Wabup Tebo : Kolaborasi Dukung Polres Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas

Dibaca: 277 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah dan pembangunan, sekaligus untuk menjaga kekompakan, Wabup Tebo Syahlan, SH. Menerima kunjungan Kapolres Tebo yang baru AKBP Fitria Mega, M.Psi, Rabu (19/01/2022).

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menyambut, kedatangan Kapolres Tebo dengan penuh ramah humanis di ruang kerjanya, suasana silaturrahmi ini pun mencair dengan penuh keakraban.

“Terima kasih atas kunjungan Ibu Kapolres dan atas nama pribadi, maupun pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tebo, dengan senang hati menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra Kepolisian dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah Kabupaten Tebo,”ucap Syahlan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menuturkan, ini kunjungan kesekian kalinya kepada unsur forkopimda Tebo. Dengan ada kunjungan ini, diharapkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tebo semakin kondusif.

“Alhamdulillah kunjungan kita, hingga hari ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dan respon positif, semoga hubungan baik ini tetap terjaga, “kata AKBP Fitria.

Kuncinya bila forkopimda telah sepakat berkolaborasi maka, pencegahan covid-19 di Tebo secepatnya bisa tuntas, baik vaksinasi orang dewasa terlebih bagi anak-anak usia 6-11 Tahun akan tuntas.

“Untuk capaian vaksinasi Kabupaten Tebo termasuk daerah tercepat setelah kota Jambi, kita berharap capaian vaksinasi anak cepat mencapai target,” harap Fitria. (adv/cr3)

ADVERTISEMENT