Bertugas Sambil Beramal, Babinsa Sertu Daryono dan Warga Perbaiki Musholla

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bertugas sambil beramal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, bersama warga di wilayah binaannya melaksanakan giat gotong royong memperbaiki lantai teras Mushola Darussalam, di RT 24 Jalan Surakarta Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Daryono menyebutkan, bahwa giat gotong ronyong merupakan sikap kebersamaan marga masyarakat dalam rangka memberdayakan Mushola
Darussalam yang digunakan sebagai tempat yang layak untuk beribadah.

“Giat sosial seperti ini terus dilakukan dan apa lagi membantu masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya seperti tempat ibadah ini,”kata Babinsa Sertu Daryono, Rabu (19/01/2022).

Lanjut Sertu Daryono, mengingat walau Covid-19 sudah melandai turun namun pandemi ini belum lenyap tuntas, oleh karenanya seluruh elemen masyarakat untuk menyadari bersama-sama mencegah menularnya varian baru yang masih bisa mengancam kesehatan manusia.

Baca Juga :  Dansatgas : Mereka Saudara Kita

Solusinya tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti suntik vaksinasi Covid-19.

” Mari budaya gotong royong terus dipertahankan, hal ini merupakan aset untuk membangun desa,”tutup Sertu Daryono. (asa)