Babinsa Koramil 05/MT dan BKTM Polsek Tebo Tengah Kawal Vaksinasi Door to Door

Dibaca: 224 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Tidak mengenal lelah Babinsa Aburan Batang Tebo Sertu Armin dan Bhabinkamtibmas Polsek Tebo Tengah Aipda Defri kawal langsung vaksinasi door to door, Rabu (19/1/2022).

Selain itu, vaksinasi juga melibatkan dua bidan desa setempat. Seperti biasa warga yang divaksin di screening terlebih dulu oleh tim nakes agar diketahui apa bisa divaksin atau tidak.

Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf T Marpaung dikonfirmasi membenarkan prajurit Koramil terus maksimalkan giat vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa setempat. Langkah vaksin seperti ini untuk lebih memudahkan warga agar dapat suntik vaksin.

“Cara door to door yang dilakukan untuk memudahkan warga disuntik vaksinasi. Karena banyak warga yang tak sempat datang ke tempat-tempat layanan vaksin. Oleh karena itu, digelar door to door ini, “katanya.

Dikatakan, vaksin yang dilaksanakan ini mulai dosis pertama hingga dosis kedua. Untuk dosis satu 10 orang dan dosis dua 9 orang. Untuk anak usia 6-11 tahun tiga orang dosis satu.

“Kita sangat mengarapkan agar seluruh masyarakat yang belum suntik vaksin di wilayah Koramil Muara Tebo segeralah untuk dkvaksin. Karena semua untuk kesehatan kita bersama agar tubuh kuat dari serangan virus Covid-19,”pungkas Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT