Sanggar Kesenian Simpang Logpon Teluk Kuali, Ludes Dilalap Api

Dibaca: 1.011 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Rumah eks Bidan Desa Bides) yang dijadikan Sanggar Kesenian di Simpang Logpon Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo, ludes terbakar dilalap Sijago merah ,Selasa (19/01/2021) sekira Pukul 12.55 Wib.

Tokoh masyarakat yang juga Ketua LSM INAKOR Tebo M.Husni Yusuf menyebutkan, membenarkan dirinya sempat menyaksikan peristiwa kejadian terbakarnya Sanggar Seni di Simpang Logpon Teluk Kuali, yang luluh lantak jadi puing-puing.

BACA JUGA : Breaking News..Semagi Hotel Muara Bungo Dilalap Sijago Merah

” Benar Saya melihat sendiri Sanggar Seni terbakar dengan kobaran api cukup besar, tak berapa lama api meludeskan bangunan Sanggar Seni.,”beber M.Husni Yusuf.

Terpisah, Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo
Arief Haryoko.SH Saat dikonfirmasi didakpos.id menuturkan, pihaknya membenarkan kejadian kebakaran Sanggar Seni di Simpang Logpon Teluk Kuali Tebo Ulu.

Tak kurang dari 22 Personil Damkar dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar Sanggar Seni dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir sekitar Rp 120 Juta dan sumber api diduga dari korsleting arus pendek listrik.

” Kepada masyarakat Kabupaten Tebo untuk meningkatkan kewaspadaan terjadinya kebakaran, dalam kurun wakru Januari 2021 ini sudah terjadi 3 Kali peristiwa kebakaran diwikayah Kabupaten Tebo,” imbau Kadis Damkar Arief Haryoko. (asa)

ADVERTISEMENT