Jalan Rimbo Ilir Rusak Berat FORMAT RI, Minta Pihak Terkait Perbaiki

Dibaca: 528 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Akibat Jalan rusak diwilayah Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo diperparah adanya musim penghujan, mengakibatkan transportasi tersendat yang bermuara ekonomi masyarakat terganggu dan kondisi ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat.

Tokoh masyarakat Sugeng tergabung dalam Forum Masyarakat Rimbo Ilir (FORMAT RI) didampingi Bagas Reporter Radio Idola dikonfirmasi meyebutkan, kondisi jalan rusak parah rute mulai jalan di Blok E Desa Sumber Agung menghubungkan ke desa Giripurno Rimbo Ilir, padahal jalan utama ini merupakan akses transportasi sehari-hari masyarakat.

BACA JUGAViral.! Gadis Desa Asal Merangin Dinikahi Bule Asal Turki

“Rusaknya jalan di dua desa ini dipicu rutin dilintasi oleh truk bermuatan buah sawit yang menuju ke Pabrik Sawit PT SMS. Kedatangan kami ke DPRD Tebo, menyampaikan surat agar pak dewan terhormat menjembatani ke pihak terkait untuk memperbaiki jalan rusak di Rimbo Ilir,”kata Sugeng.

Dalam pertemuan itu ketua DPRD Tebo Mazlan,S,Kom, didampingi oleh Waka I Aivandri, Karno, Pahlevi dan Hananto, dengan mengagendakan untuk audiensi, antara perwakilan masyarakat Rimbo Ilir dengan komisi bidang Infrastruktur.

“Setelah digelarnya pertemuan FORMAT RI ini, kita akan agendakan audiensi selanjutnya Dewan akan mengumpulkan Stakeholder, Dinas PUPR dan pihak terkait dari PT SMS,”terang Mazlan. (asa)

ADVERTISEMENT