Gubernur Jambi Kunjungi Merangin, Jelang Akhir Jabatannya

Dibaca: 181 kali

SIDAKPOST.ID. MERANGIN – Menjelang masa akhir jabatannya, Gubernur Jambi H Fachrori Umar melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kabupaten Merangin.

Dikatakan Fachrori, dirinya juga berharap apa yang telah dilakukan selama menjabat dapat bermanfaat bagi propinsi Jambi dan Indonesia.

“Karena 12 Februari 2021 ini, masa jabatan saya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua selama ini saya pribadi, keluarga dan sebagai Gubernur Jambi apabila ada kekeliruan dan kesalahan dalam menjalankan tugas mohon dimaafkan,” ungkapnya yang didampingi oleh Bupati Merangin H Al Haris.

Acara yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Merangin itu dimulai dari pukul 17.00 wib. Acara itu dihadiri oleh Bupati Merangin H Al Haris, dan wakil Bupati Merangin H Mashuri, serta dihadiri oleh unsur forkopimda, kepala OPD di Pemkab Merangin.

Sebelum pamit Gubernur Jambi Fachrori Umar juga menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan pendidikan dan beras bagi korban banjir di Merangin. (adv/idon)

ADVERTISEMENT