Babinsa 416-03/Sungai Bengkal dan BKTM Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo Kopda Dedi Antoni Sitorus dan Bhabimkamtibmas Polsek Tebo Ilir, kembali melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di pasar Tradisional yang terletak di Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (19/01/2021)

Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Kopda Dedi Antoni Sitorus mengatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus bersinergi dalam melakukan edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di tempat umum.

“Cara kami lakukan kali ini dengan memberikan informasi ke warung dan kios-kios perbelanjaan di pusat pasar,” ujarnya.

Dia menambahkan, informasi itu berisi imbauan agar warga selalu memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun di masa pandemi ini.

Kegiatan ini, ulasnya, merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang tujuannya mengimbau kepada seluruh warga agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami akan selalu bersinergi sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Mari bersama kita melawan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT