Wirotho Agung Bakal Miliki, Pusat Kuliner dan Ruang Terbuka Hijau

Dibaca: 1.805 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo bakal memiliki Pusat Kuliner dan uang Terbuka Hijau, yang direncanakan lokasinya dengan luas sekitar 2 hektar di eks SDN 82 depan Pasar Sarinah Wirotho Agung.

Penertiban tahap kedua, hari ini turun kelapangan Tim Dinas Petindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindagnaker) Kabupaten Tebo, yang terdiri dari Satpol PP Pos Pantau Rimbo Bujang dan Pengurus Pasar Sarinah untuk mensterilkan kembali eks SDN 82 Wirotho Agung.

Kabid Perdagangan Disperindagnaker Kabupaten Tebo Edi Sopyan dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya membenarkan bakal dibangun Pusat Kuliner dan Ruangan Terbuka Hijau yang lokasinya di eks SDN 82 depan Pasar Sarinah Wirotho Agung Rimbo Bujang.

“Saat ini kita sedang menunggu penanda tanganan Surat dari Bupati Tebo penghapusan aset SDN 82, apabila Surat tersebut sudah diterima akan segera kita turunkan alat berat untuk meratakan areal SDN 82,” terang Kabid Edi Sopyan, Minggu (19/1/2019).

Ketua Pasar Sarinah Hadi Sutrisno mengatakan, pihaknya membenarkan Tim Disperindagnaker tahap kedua turun kembali kelokasi untuk mensterilkan lokasi eks SDN 82. Hari ini ada sekitar 5 orang belum meninggalkan atau mengosongkan gedung eks SDN 82, setelah diberikan pengertian petugas, mereka segera mengosongkan lokasi.

“Di lokasi eks SDN 82 ini akan dibangun Pusat Kuliner dan Ruangan Terbuka Hijau, kita minta kepada semua elenen masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan rencana Pembangunan Ruang Terbuka Hijau yang nantinya bisa menjadi icon Wirotho Agung,”kata Ketua Pasar Hadi Sutrisno. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT