Bupati Hj Masnah, Lantik Sekda dan Pejabat Eselon III dan IV 

Dibaca: 264 kali
Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Lantik Sekda dan Pejabat Eselon III dan IV/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST,ID, MUARA JAMBI – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro melantik Sekretaris Daerah (Sekda) depenitif, Budhi Hartono dan 48 pejabat eselon III dan IV di Aula kantor Bupati Sengeti Bukit Cinto Kenang, Sabtu (18/12/2021).

Hadir pada pelantikan tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muaro Jambi Junaidi, Asisten Bidang Ekonomi Erlina, Kepala BKD Muaro Jambi Suryadin. Para OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta tamu undangan lain.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Sekda Muaro Jambi depenitif yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

Pelantikan Sekda Muaro Jambi hari ini, adalah hasil dari proses lelang yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaro Jambi.

“Selamat kepada pak Sekda dan juga pejabat eselon III dan IV yang dilantik hari ini, semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Hj Masnah Busro. (adv/wir)

ADVERTISEMENT