Babinsa Suraji Ajak Masyarakat, Jaga Kamtibmas Pasca Pencoblosan Pilgub

Dibaca: 58 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat patut bersyukur mengingat pesta demokrasi Pilkada serentak atau Pilgub Jambi yang Pencoblosan atau Pemungutan Suara digelar pada 9 Desember 2020, berlangsung dengan sejuk penuh persaudaraan dan kondusif, saat ini prosesi Tahapan Pilgub Jambi memasuki Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Provinsi untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi (16 – 20 Desember 2020).

Masyarakat harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, jaga dan pelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di lingkungannya. Terkait siapa yang menang dalam Pilgub Jambi, tunggu pengumuman resmi Pleno KPU.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute pada saat komsos kepada Tokoh masyarakat Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Jumat (18/12/2020).

Serma Suraji juga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 sampai sekarang belum juga sirna, Virus Corona ini masih terus bisa menulari manusia kapan dan dimana saja, untuk mencegah penularannya masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan.

” Jangan anggap sepele Corona ini, mari pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengaklr, tetap jaga jarak, jangan berkerumun orang banyak dan terapkan pola hidup bersih dan sehat, “tutur Babinsa Serma Suraji. (asa)

ADVERTISEMENT