Perkosa Janda, Warga Tebo Babak Belur Dihajar Massa

Dibaca: 6.713 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Perkosa tetangganya sendiri. DI (19) warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, tepergok warga. Akhirnya dia babak belur dihajar masa.

Informasi diperoleh sidakpost.id, pelaku memperkosa korban EW (41) seorang janda ketika itu korban sedang tidur sekira pukul 11.45 WIB, Rabu (18/12).

Kapolsek Vll Koto AKP. Sugeng ketika dikonfirmasi mengatakan, pelaku nekat memperkosa korban saat, EW terlelap tidur. Mendapat informasi dari warga sekitar, adanya warga yang diperkosa petugas langsung turun ke lokasi.

“Berkat informasi tersebut, anggota piket polsek langsung menuju lokasi kejadian. Saat itu korban sudah babak belur dihajar masa dalam keadaan tidak berpakaian,” kata Kapolsek.

Dikatakan, setiba petugas di lokasi pelaku sudah diamankan oleh warga dengan kondisi tangan terikat. Saat itu, petugas berusaha untuk menenangkan massa.

“Korban sempat memberontak, ketika diperkosa dengan cara mengigit tangan pelaku. Akibatnya, diamuk masa pelaku mengalami luka dibagian leher. Dan kini pelaku dirawat di puskesmas,” kata Kapolsek. (nwr)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT