Desa Tirta Kencana Peringati Hari Jadi ke-40

Dibaca: 346 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang merayakan hari jadi ke-40. Hari jadi Desa Tirta Kencana diisi dengan berbagai perlombaan. Perlombaan diadakan oleh karang taruna Desa Tirta Kencana.

Perlombaan yang digelar diantaranya, lomba karaoke, lomba senam, dan lomba lainnya. Perlombaan dipusatkan di halaman kantor Desa Tirta Kencana.

Terlihat seluruh msyarakat sangat antusias menghadiri acara perlombaan dalam rangka hari jadi desa. Bukan hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan para pedagang.

Panitia acara, Muslimin, mengatakan acara puncak hari jadi Desa Tirta Kencana jatuh pada Jumat (21/12). Artinya, acara hari jadi Desa Tirta Kencana selama satu minggu.

“Acara perlombaan diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Tirta Kencana yang berlangsung selama satu minggu kedepan,” ujar panitia acara.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat. Acar ini tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen mayarakat dan pemerintah Desa Tirta Kencana yang telah membantu demi suksesnya acara.

Sementara itu, KadesTirta Kencana, Joko Suwondo, mengatakan atas nama pemerintah Desa mengapresiasi karang taruna Desa yang telah menggelar acara.

Ia menambahkan, acara terlaksana berkat ide dan dukungan dari pemuda karang taruna.

“Semoga acara dari awal hingga hari puncak ulang tahun desa nanti bisa berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Joko Suwondo. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT