Baru Selesai, Box Culvert di Bungo Memakan Korban Satu Pemotor Luka Parah

Dibaca: 456 kali
Kondisi Laka Tunggal di Box Culvert Tanjung Gedang.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pengerjaan proyek box culvert di Kelurahan Tanjung Gedang memakan korban. Parjono (45) terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat sepeda motornya jatuh akibat timbunan pembangunan box  culvert tidak rata.

Warga Kelurahan Tanjung Gedang yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BH 3714 UV ini mengalami kecelakaan sekita pukul 01.30 WIB, Selasa (18/12) dini hari.

Jasmi ketua RT setempat mengatakan ia menemukan korban Parjono tergeletak dengan bersimbah darah. Korban terjatuh usai menghantam boks culvert yang lebih tinggi dari jalan aspal.

“Iyo bang, sayo tidak tau persis jugo kejadian nyo, seperti nyo kecelakaan tunggal, saat itu sayo pulang ke rumah, sayo ketemu korban tergeletak di box culvert dengan bersimbah darah,” ucapnya.

Saat itu, sebut Jasmi tidak ada satu orangpun yang membantu untuk mengangkat korban. Lalu ia berteriak minta tolong dengan warga sekitar lokasi tempat kejadian untuk di bawa ke rumah sakit.

Jasmi berharap kepada pihak terkait agar pengerjaan Box culvert tersebut dituntaskan. Terutama setelah pengerjaan lalu tidak di perbaiki timbunan di atas box culvert sehingga jalan di biarkan saja bergelombang.

“Korban sudah di rawat di ruang ICU RSUD H. Hanafie Muara Bungo untuk mendapat penanganan intensif. Kita minta pihak kepolisian agar mengusut kejadian ini. Pihak kontraktor harus bertanggung jawab akibat ulahnya ,” tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT