Sekda Provinsi Jambi Buka Kejurprov Cabor Sepatu Roda

H. Sudirman Membuka Secara Resmi Kejurprov Cabor Sepatu Roda, Di Ikuti 9 Kabupaten/Kota Se-Provinsi. Jum'at (18/11). Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Pemerintah Provinsi Jambi mendukung dan apresiasi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Cabang Olahraga (Cabor) Sepatu Roda. Yang berlangsung di halaman parkir bandara lama, Jumat (18/11/2022).

Dengan mengangkat tema “Junjung tinggi sportifitas”, perlombaan ini dimulai tanggal 18 Sampai 20 November 2022. Turut hadir Sekda Jambi H. Sudirman, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, ketua KONI Kota Jambi, unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Peserta lomba hari ini di ikuti kurang lebih 63 orang atlit yang berasal dari 9 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. Dengan 30 nomor pertandingan.

Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, dalam sambutannya berharap di tahun yang akan datang Provinsi Jambi mampu menyelenggarakan dan menjadi tuan rumah suatu kegiatan.

“Tahun depan akan ada event besar yang kita lakukan, dan saya berharap Porwil akan dilaksanakan di Jambi,” jelasnya.

Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi cabor sepatu roda ini, hal ini di ungkapkan Sekda Jambi H. Sudirman pada saat membuka acaranya

“Junjung tinggi sportifitas, dan saya berharap cabor sepatu roda anak Jambi mampu bersaing dan berpretensi di tingkat nasional,” ucapnya.

Ia berpesan kepada semua peserta lomba untuk patuhi aturan dan boleh bertanding tapi tetap berteman. Jaga kebersamaan, persatuan dan tingkatan prestasi.

“Semoga cabor sepatu roda ini bisa melahirkan atlit berprestasi, yang belum juara tetap berlatih,” pungkasnya. (rsa)