Jelang Pilkades Serentak, Sat Sabahra Polres Tebo Gelar Patroli Malam

Sat Sabahra Polres Tebo Gelar Patroli Malam, Jelang Pilkades besok. Jum'at (18/11). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilkades Serentak 19 November brsok, Sat Sabhara Tingkatkan kegiatan Patroli malam di wilayah hukum (wilkum) Polres Tebo, Jumat (18/11/2022) malam.

Patroli dengan sasaran di beberapa lokasi yang dianggap rawan, baik di pemukiman warga atau perkantoran, Patroli malam hari ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya peningkatan kerawanan kejahatan terutama terhadap situasi jelang Pilkades serentak besok.

Kasat Sabhara Polres Tebo Iptu HM Yudha mengatakan, bahwa kegiatan ini akan terus ditingkatkan jelang dan Pilkades pada 19 November 2022, diharapkan peningkatan kegiatan ini dapat mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

” Kita berharap dengan peningkatan kegiatan ini dapat mengantisipasi adanya tindak kejahatan, terutama yang dapat menganggu kamtibmas jelang dan selama Pilkades serentak, ” kata Iptu HM Yudha.

Lanjut Kasat, dalam kegiatan patroli ini anggotanya juga diarahkan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui, dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tidak mudah terpengaruh oleh isu provokatif.

” Kepada masyarakat supaya aktif berpartisipasi jaga kamtibmas, agar tidak terpengaruh isu negatif yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkasnya. (adl)