60 Personil Brimob, Ikut Pengamanan Pilkades Serentak 2022 di Tebo

Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi Pimpin Pergeseran Pasukan BKO Brimob Pam Pilkades, di Mapolres Tebo. Jum'at (18/11). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO -Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE memimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Pasukan BKO Brigade Mobile (Brimob) Yon B dan Yon C, dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Tebo. Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tebo, Jumat (18/11/2022).

Pada Apel Pergeseran Pasukan BKO Brimob ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anandito, Wadan Yon C Sat Brimob Polda Jambi AKP Lase, Danki 1 Yon B Sat Brimob Polda Jambi Ipda Afriansyah.

60 Personil Sat Brimob yang terlibat BKO Pengamanan Pilkades Serentak tahun 2022 di Kabupaten Tebo untuk BKO Brimob di Polsek Tebo Ilir 20 Personil, Polsek Tengah Ilir 10 Personil dan di Mapolres Tebo 30 Personil.

Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi mengatakan, kepada Sat Brimob yang di BKO kan dalam Pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Tebo, agar menjalankan tugas sebaik baiknya untuk terciptanya Pilkades sukses dan kondusif.

“Kepada semua pihak dan elemen masyarakat mari kita sukseskan Pilkades serentak ini dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, serta menciptapkan Pilkades damai kondusif penuh persaudaraan,” cetusnya. (asa)