Vaksinasi Door to Door, Kapolsek Barikan Edukasi ke Masyarakat

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Bersama Camat, Koramil, dan Kepala Puskesmas, Kapolsek Pauh AKP. Maskat Maulana mengunjungi kegiatan vaksinasi yang dilakukan secara “Door to Door” di wilayah hukum Polsek Pauh. Kegiatan digelar di dua tempat yang berada di Kelurahan Pauh, Kecamatan Pauh pada Kamis (18/11/21) pagi tadi.

“Untuk pelaksanaan vaksin hari ini dilakukan di dua tempat, yaitu di RT.02 dan RT.03 Kelurahan Pauh. Vaksinasi yang menyasar 212 orang tersebut dilakukan secara Door to door,”ungkap Kapolsek.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut, Kapolsek dan BKTM mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat, tentang pentingnya vaksin sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara meningkatkan imun tubuh.

“Kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwasanya vaksin aman dan halal, serta mengajak masyarakat agar mau di vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh,”ujarnya.

Selain itu, AKP. Maskat Maulana bersama BKTM juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menerapkan adaptasi baru ditengah pandemi saat ini, dan tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat menerapkan 5M selama beraktivitas. Juga diingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin,” tandasnya. (Rdh)

ADVERTISEMENT