Seorang Pemuda Ditemukan Tak Bernyawa di Bendungan Pandan Duri

Dibaca: 254 kali
Mayat LPA (19), yang ditemukan meninggal di pintu pembuangan air Bendungan Pandang Duri/Foto : sidakpost.id (Ragil)

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR – Seorang Pemuda berinisial LPA (19), Warga Desa Gelora Kecamatan Sikur ditemukan tak bernyawa di pintu pembuangan air Bendungan Pandan Duri sore tadi pukul 16.00 WITA.

Korban ditemukan oleh pengunjung yang hendak berlibur, kemudian warga melaporkan ke Kepala Desa setempat. Atas laporan tersebut, Kepolisian Sektor Sakra langsung meninjau lokasi. Kemudian Polsek Sakra bersama Tim Inafis Polres Lotim serta Puskemas Sakra melakukan visum luar dan di lanjutkan visum di RSUD Selong.

Kapolsek Sakra Suyono menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis korban mengalami patah kaki di bagian kanan dan luka memar di jidat dan memar di kepala bagian kiri.

“Diduga korban melompat dari atas tapal bendungan menuju dasar pintu air dgn ketinggian 15 s/d 20 M,”jelasnya.

Dikatakan, pihak orangtua dan kelurga mengikhlaskan kematian korban sebagai musibah dengan dikuatkan Surat keterangan penolakan otopsi.

“Keluarga korban tidak akan melakukan penuntutan secara pidana atau pun hukum lainnya. Kini polsek Sakra bersama inafis Polres Lotim masih di RSUD Selong menunggu proses pemulasaraan jenazah ke pihak keluarga korban,”ujarnya. (gil)

ADVERTISEMENT