Kerja Keras TNI-Polri dan Stakeholder, Vaksin di Wanareja Capai 71,8 Persen

Dibaca: 107 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak kenal lelah dan bersinergi yang merupakan kolaborasi TNI – Polri bersama Stakeholder, dalam mensukseskan pencapaian Penyebaran Vaksinasi masal dari mulai penjuru kota hingga sampai kepenjuru pelosok desa.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, bersama
Aiptu Margin, Bripka Suyetno, Bripka Nandang melaksanakan monitoring dan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, bertempat di Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Azis Wandi juga menyebutkan, TNI – Polri bersama Nakes jemput bola dengan door to door menyisir dan menjemput warga yang belum tervaksin, setelah diberikan edukasi warga langsung diajak mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19.

” Mereka para warga yang belum tervaksin, kita jembut dan kita bawa untuk mengikuti Suntik Vaksinasi demi untuk imun dan kekebalan tubuh, dari serangan penyakit terutama ditengah pandemi seperti sekarang ini. ” Terang Serka Azis Wandi, Kamis (18/11/2021).

Dikatakannya, walaupun sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dosis dua, warga wajib terus nenerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, rutin mencuci tangan paksi sabun dan pelaksanaan prokes lainnya.

“Alhamdulillah kondisi di Desa Wanareja pencapaian Vaksinasi Covid-19, sudah ada berkisar 71,8 Persen. Hal ini berkat kedadaran warga cukup tinggi dalam mengikuti Vaksinasi, “tutup Serka Azis, mengakhiri. (asa)

ADVERTISEMENT