Merangin Juara Umum, Wabup Tebo Tutup Lomba Kontruksi Provinsi

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ini Lomba
Kontruksi Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2020 yang dipusatkan di Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan.SH, pada Rabu (18/11/2020).

Wakil Bupati Tebo Syahlan.SH dalam sambutannya menyebutjan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Lomba Kontruksi Provinsi. Momentum ini dapat meningkatkan kompetensi pekerja jasa kontruksi di Kabupaten Tebo khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya.

“Diharapkan melalui lomba ini warga masyarakat bisa melihat perkembangan dan inovasi baru di bidang jasa kontruksi, bangunan WC yang dikerjakan oleh masing- masing Kabupaten/Kota dapat bermanfaat untuk warga setempat, ” tutup Syahlan.

Diketahui, Lomba kontruksi Provinsi Jambi berlansung sejaj tanggal 16 samoau dengan 18 Novemver 2020, yang diikuti 11 Kabupaten/Kota, dengan masing – masing Kabupaten/ Kota membangun satu W umum.

Keluar Juara umum Kabupaten Merangin, Juara I Kategori Bidang Bata dan Plaster Kabupaten Tebo, Juara I Bidang Aplikator Atap dan Baja Kabupaten Kerinci, Juara I Bidang Instalasi Listrik Kabupaten Merangin, Juara I Bidang Flumbing Kabupsten Batang Hari dan Juara I Bidang Keramik Kabupaten Merangin. (asa)

ADVERTISEMENT