Masyarakat Tanjung Agung Doakan SZ-Erick Menang di Pilkada Bungo

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dukungan nyata terhadap pasangan H Sudirman Zaini-Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), tak terbendung. Terbaru, pasangan Cabup dan Cawabup bernomor urut 1 ini mendapat dukungan dan doa dari pemuda dan seorang tokoh agama Tanjung Agung, H Imam Abdullah.

Dukungan dan doa restu ini disampaikan langsung oleh H Abdullah saat disambangi Dr Erick di kediamannya usai blusukan di pasar Tanjung Agung, Minggu sore (15/11/2020).

“Insya Allah kami akan selalu doakan SZ-Erick dimudahkan usahanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Semoga Allah swt meluruskan hajat SZ-Erick ini,” ujar H Abdullah diamini langsung oleh Dr Erick dan pemuda Tanjung Agung.

Sementara itu, Dr Erick kepada wartawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjung Agung, pemuda dan imam H Abdullah. Kata Erick, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan demi kemajuan Bungo diridhoi Allah SWT.

“Alhamdulillah, semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan baik. Dan pada tanggal 9 Desember nanti pasangan SZ-Erick keluar sebagai pemenang, Amin Ya Allah,” tandas Dr Erick. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT