Keluarga Besar CE Besutan Cik Marleni Dobrak 3 Desa di Batanghari

Dibaca: 195 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Keluarga besar Cagub Jambi Cek Endra (CE) terus turun merangkul masyarakat di akar rumput. Rabu (18/11/2020), rombongan adik CE yang dikomandoi Cik Marleni ini mendobrak tiga desa di Kabupaten Batanghari.

Kepada wartawan, Cik Marleni mengatakan bahwa silaturahminya kali ini memang masih fokus di wilayah Batanghari. Menurutnya, hal itu disebabkan beberapa keluarga ada yang tinggal dan menetap di Kabupaten Batanghari.

“Benar, sedikitnya tiga daerah dan empat titik yang kami masuki. Pertama di Simpang Aur Gading, kemudian Karmeo dan selanjutnya Muara Jangga.” kata Cik Marleni.

“Selain bertemu dengan keluarga, saya bersama kedua adik saya Cek Ernalia (Cek Erna) dan Rahma Kartini (Tin) juga bersua dan ngobrol langsung bersama masyarakat.” tegasnya lagi.

Cik Marleni menjelaskan, ada beberapa curhatan masyarakat yang disampaikan masyarakat kepadanya terkait dengan insfratuktur dan hal lain yang dibutuhkan masyarakat.

“Mereka menyampaikan salam kepada kandidat (CE-Ratu) dan menitipkan beberapa hal terkait pembangunan jika nantinya CE-Ratu menang di Pilgub Jambi. Selain itu, kepada kami, mereka mengaku sudah siap 100 persen mencoblos nomor satu.” tandasnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Muara Jangga, Supardi mengatakan, kalau Pilgub kali ini lebih membuatnya lebih bersemangat ke TPS. Dikatakannya, semangat itu muncul karena ada pasangan CE-Ratu.

“Biasanya kalau Pilgub saya gak begitu semangat. Tapi Pilgub kali ini beda, saya malah sibuk mengajak keluarga dan teman untuk mencoblos tengkuluk Ratu Munawaroh.

“Saya bilang ke teman-teman, kalau gak bisa coblos peci pak CE gak masalah asal mencoblos tengkuluk ibu Ratu. Yang jelas jangan lewat dari coblos nomor satu,” singkatnya, pasca kegiatan pertemuan. (zek)

ADVERTISEMENT