Jadi Narasumber, BKTM Suwindra Aldi Ajak Pemuda Perangi Napza

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi muda yang juga selaku generasi milenial penerus bangsa dan harapan orangtua, dituntut memiliki SDM yang mumpuni dengan ilmu pengetahuan yang luas, serta menguasai teknologi yang canggih, berwawasan kebangsaan nusantara dan memiliki akhlaqul karimah.

Berkomitmen menghindari dan ikut memerangi narkoba atau Napza barang terlarang dan haram, yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda dan merusam negeri ini.

Hal tersebut dipaparkan oleh Bripka Suwindra Aldi Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Sumay Polres Tebo saat menjadi narasumber acara lokakarya, bertempat di rumah Data Kampung KB Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu (18/11/2020).

Pada lokakarya itu juga menjadi narasumber Sekcam Sumay Syamsul Bahri dan Kasi Pemerintahan Amra,
peserta Kades Teriti dan perangkat, para Stakeholder, pemuda serta warga setempat.

Lebih jauh dalam paparannya BKTM Suwindra Aldi menjelaskan, Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang. Istilah lain adalah Napza singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

“Kepada generasi muda milenial mari jauhi narkoba atau napza barang haram yang dapat meluluh lantakkan kehidupan dan cita – cita anak bangsa, ” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT