Sukseskan MTQ Ke 49 di Bungo, H Ismail Ibrahim Hibahkan 3 Hektar Tanah

Dibaca: 354 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keluarga besar H. Ibrahim ikut serta mensukseskan perhelatan Muabaqoh Tilawatil Qu’an (MTQ) ke 49 tingkat Provinsi Jambi di Bungo. Pasalnya, dari 5 hektar lokasi itu, sebanyak 3 hektar di hibahkan oleh H Ismail Ibrahim, kakak kandung dari H Riduwan Ibrahim.

Hal itu, dibenarkan oleh bupati Bungo, H Mashuri dalam laporannya, dihadapan Gubernur Jambi, saat pembukaan MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi.

H Mashuri mengucapkan banyak terima kasih kepada H Ismail Ibrahim, karena telah menghibahkan 3 hektar tanah untuk lokasi arena MTQ yang sangat megah ini.

“Semoga niat baik dan amal ibadah beliau dibalas oleh Allah SWT, serta¬† dimudahkan dalam segala urusannya,” ungkap Bupati H Mashuri, Sabtu (16/11) kemarin.

Terpisah, H Ismail Ibrahim dikonfirmasi, sidakpost.id, mengatakan benar telah menghibahkan 3 hektar tanah untuk pembangunan lokasi MTQ di Bungo itu, semua dilakukan untuk mensukseskan MTQ.

“Kita ingin Bungo ini, memiliki tempat pelaksana MTQ yang luas dan megah. Jadi dengan niat karena Allah dan kecintaan kami kepada Bungo, maka 3 hektar lahan kita hibahkan untuk lokasi MTQ,” katanya.

Harapannya, lokasi ini bisa menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Bungo di kemudian hari.” Ini semua tak lain karena kami sayang dengan Bungo jadi tanah yang kami hibahkan itu tak lain untuk mensukseskan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Jambi,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT