Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN, Listrik di Arena MTQ Mati Total

Dibaca: 2.236 kali
Petugas PLN ULP Bungo, Sedang Memperbaiki Kabel Listrik Yang Ditimpa Pohon di Jalan Lintas Sumatera dekat Inul Vista

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hujan deras disertai angin kencang, sekira pukul 15.10 WIB, membuat pohon di jalan lintas sumatera, tak jauh dari inul vista tumbang menimpa kabel listrik milik PLN Rayon Muara Bungo, Senin (17/11).

Informasi yang diperoleh, sidakpost.id, angin dan hujan yang terjadi tadi sore membuat pohon di pinggir jalan tumbang. Tak hanya itu, jalur listrik ke arena utama MTQ yang baru juga ikut mati.

BACA JUGA : Lakukan Curas di Bungo, Syaf Cingkul Didor Timah Panas

Akbar Manadona, manager PLN ULP Kota Bungo, dikonfirmasi sidakpost.id, mengatakan akibat hujan deras disertai angin kencang tadi sore, arus listrik ke arena MTQ mati total, karena ada pohon tumbang menimpa kabel di jalan lintas sumatera.

“Sekarang kami sedang memangkas pohon yang menimpa kabel listrik. Setelah dipangkas barulah kita perbaiki kabel dibagian tiang dekat kejadian ini. Karena jalur listrik arah arena MTQ dari kabel sini,” kata Akbar.

Dikatakan, kini pihaknya sedang berusaha agar listrik pulih kembali. Bukan hanya ke arena MTQ saja yang mati, seputaran kota Muara Bungo juga ikut mati, akibat kejadian ini.

“Dalam waktu satu jam kedepan listrik akan hidup kembali terutama kita kejar jalur ke arena MTQ,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT