Ditabrak Dump Truk Warga SAD di Bungo Tewas di TKP

Dibaca: 1.513 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecalakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera Km 60, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi mengakibatkan Suku Anak Dalam (SAD) tewas di Lokasi Kajadian Perkara (TKP), sekitar pukul 10.30 Wib, Minggu (18/11/2018).

Dari keterangan saksi mata, Azhar, SAD warga Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat dihantam kendaraam jenis dump truk. Dump truk tak diketahui nomor polisi kabur usai menabrak SAD.

“Tadi pagi jam 10.30 Wib ada orang SAD berjalan kaki habis beli jajan ditabrak dump truk,” ujar saksi mata.

Badai salah satu sesepuh SAD di Dusun Dwi Karya Bakti, Pasir Putih, Kecamatan Pelapat mengatakan korban kecelakaan tadi diketahui bernama Maman tewas kecelakaan.

“Tadi saya mendengar kabar salah satu keluarga kami mengalami kecelakaan di Jujuhan. Kami langsung datang ke Puakesmas Rantau Ikil untuk melihat kondisi, tapi anggota sudah tewas,” ujar Badai, Minggu (18/11/2018).

Saat ini pihak Polsek Jujuhan tengah mengejar kendaraan yang menabrak korban. Kapolsek Jujuhan, IPTU Andi Fernando membenarkan ada korban tabrak lari.

“Korbannya suku anak dalam (SAD) sudah dibawa ke Puskesmas Rantau Ikil kita nunggu pihak dari Satlantas Bungo,” ujar Kapolsek Jujuhan IPTU Andi Fernando Gultom. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*