130 Anggota PPS dan PPK Kota Pagaralam Dilantik

Dibaca: 314 kali
Inilah Prosesi Pelantikan Anggota PPS dan PPK Kota Pagaralam.

SIDAKPOST.ID, PAGARALAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam melantik 130 anggota PPS dan PPK, yang terdiri dari 105 Anggota PPS dan 25 Anggota PPK dari serbagai daerah dan berbagai golongan di Kota Pagaralam di Aula Villa Besemah, Jumat (17/11/2017).

Dari 500 peserta yang melamar dalam pemilihan anggota PPK dan PPS yang lulus dalam beberapa tahapan sebanyak, 130 yang dinyatakan lulus dan mereka sudah melalui berbagai tahapan seperti Administari ,tes tertulis dan wawancara.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi, SE. M,Si mengatakan, bagi anggota yang sudah lulus tersebut sudah melalui seleksi secara transfaran dan netral. Sehingga anggota yang dilantik tersebut memang orang pilihan.

“Mulai detik ini saya berharap kepada anggota PPS maupun PPK, yang dinyatakan lolos, harus bersifat netral dalam menjalankan tugas nantinya,” kata Yenli.

Walikota Pagaralam, Ida Fitrianti Basjuni M.Kes dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh anggota yang sudah lulus, bisa bekerja dengan baik. Secara profesional serta tugas pokok yabg telah diatur.

“Sekali lagi, selamat bagi anggota PPK dan PPS yang terpilih agar bisa beradaptasi dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota PPK dan PPS. Sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, khusunya di Pilkada Kota Pagaralam,” imbuhnya. (man)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT