Zamroni Ikuti Penilaian Camat Teladan Provinsi Jambi

Camat Zamroni Ikuti Pemilihan Camat Teladan Se Provinsi Jambi saat memaparkan program di dahapan penguji. Senin (17/10) Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemilihan camat teladan se provinsi Jambi menjadi ajang yang sangat dinanti oleh seluruh camat di dalam provinsi Jambi. Pasalnya berbagai program dipaparkan dalam penilaiannya.

Zamroni, S.Ag. Camat Bungo Dani dalam kesempatan itu memaparkan berbagai program unggulan sudah dilaksanakan sama ini. Sekarang fokus merebut enam besar tingkat provinsi Jambi.

” Semua program unggulan sudah kami sampaikan bersama ketua TP-PKK Bungo Dani, Asri Wartini.SE. telah berusaha agar semua paparan yang disampaikan akan menjadi bahan penilaian oleh tim penilai dan penguji,” ucap Zamroni.

Dijelaskan, program yang sudah dijalankan yakni, penanganan penurunan inflasi, UMKM, pemberdayaan ekonomi sekaligus pembangunan. Selain itu peran serta PKK dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

” Kami sangat yakin dengan paparan yang sudah kami sampaikan Bungo Dani akan masuk nominasi camat teladan 2022 yang diselenggarakan oleh pemerintah provinsi Jambi. Kami mohon doa dari warga Bungo, ” tutupnya. (zek)