Tim RAP Super Sukses Raih Juara Turnamen Futsal BPC HIPMI Bungo

Memang, kata Manda sapaan akrab, tim nya sempat tertinggal 3 – 2 namun, tidak menyurutkan semangat tim, akhirnya tim bisa berhasil mengimbangi dan menyamakan kedudukan hingga dilanjutkan pertandingan adu pinalti.

” Meski sempat tertinggal di menit-menit akhir, alhamdulillah pemain kita tampil baik, dengan permainan terus menekan dan mencari celah, pada akhirnya kebuntuan itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain hingga pertandingan dilanjutkan adu pinalti,” timpalnya.

Dalam penentuan juara lewat adu pinalti, pertandingan terasa semakin tegang saat penendang dari tim RAP Super sempat gagal mengeksekusi menjadikan gol. Namun, berkat doa dan dukungan dari penonton, pemain tampil percaya diri dan optimis menang.

” Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada suporter yang telah hadir untuk mendukung tim RAP Super. Karena di sepanjang laga tadi tidak henti-henti nya memberikan dukungan kepada tim kami, sehingga ini menambahkan semangat para pemain dalam bertanding,” ucapnya.

Lebih lanjut manda menambahkan, ini merupakan yang keempat kalinya secara berturut-turut RAP super menjadi finalis pada turnamen Futsal di sepanjang tahun 2022.

” Adapun turnamen yang telah diikuti RAP Super di antaranya, Turnamen STKIP Cup Juara 1 dan 2, kemudian Turnamen Dea Management Cup Juara 1, Turnamen STIA Cup Juara 2, Turnamen RAP Cup tingkat pelajar Juara 1 umum, Juara 2 dan yang ini
turnamen HIPMI cup Juara 1,” Imbuhnya.

Sementara itu, Jumiwan Aguza wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bungo saat menutup secara resmi turnamen tersebut, mengapresiasi dan menyambut baik turnamen futsal yang telah diselenggarakan oleh BPC HIPMI Bungo.

Menurut Ketua Askab PSSI Bungo, kegiatan seperti ini patut didukung, karena melalui kegiatan positif menghindari generasi muda dari hal-hal negatif.

” Semoga dengan adanya turnamen ini, akan muncul bibit-bibit pemain futsal Bungo di masa yang akan datang, mengharumkan nama Kabupaten Bungo baik itu di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional,” harapnya.

Ketua AFK Dharmawan, F. mengucapkan selamat dan sukses penyelenggaraan turnamen Futsal BPC HIPMI Bungo tahun 2022. Kepada para juara, ia menyampaikan selamat telah sukses meraih gelar juara pada turnamen tersebut.

” bagi yang belum, jangan berkecil hati masih ada di kesempatan lainnya, tetap semangat, dan mudah-mudahan kedepan semakin sukses,” tukasnya. (Jul)