Tim RAP Super Sukses Raih Juara Turnamen Futsal BPC HIPMI Bungo

Wakil Ketua I DPRD yang juga Ketua ASKAB PSSI Bungo Resmi Tutup Turnamen Futsal. Senin (17/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim futsal Rizki Amanda Putra (RAP) Super berhasil menyabet gelar juara dalam turnamen Futsal BPC HIPMI Kabupaten Bungo, yang berlangsung di lapangan GOR serunai baru, Senin (17/10) malam.

Pada partai final itu, tim Futsal RAP Super berhasil mengalahkan tim Yakusa dengan skor akhir 6 – 5 untuk kemenangan RAP Super dalam adu pinalti.

Baca JugaSambut HUT Bungo ke 57, Turnamen Futsal BPC HIPMI Resmi Dibuka

Tim RAP Super Berhasil Meraih Juara Dalam Turnamen Futsal BPC HIPMI tahun 2022. Senin (17/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

Dalam pertandingan tersebut berlangsung sengit, kedua tim sempat saling jual beli serangan dan adu taktik. Alhasil, pertandingan baru memasuki waktu 2 menit, tim RAP sempat unggul lebih awal, merubah skor menjadi 1-0.

Meski sempat tertinggal, tim Yakusa tampil baik dan berhasil mengimbangi permainan, pada akhirnya peluit panjang wasit dengan skor akhir 3 – 3 hingga dilanjutkan dengan adu pinalti.

Rizki Amanda Putra, selaku Manajer tim yang juga CEO PT RAP, mengatakan senang dan bangga atas hasil baik yang diraihkan oleh tim nya dalam turnamen tersebut.

Baca Juga 13 Tahun Jadi Honorer, Ibu Ini Berharap Masuk Dalam Pendataan

Dirinya bersyukur dan mengapresiasi semangat juang yang ditunjukan oleh tim hingga sukses meraih gelar juara.

” Alhamdulillah sangat bersyukur, saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada tim, berkat permainan yang disiplin, akhirnya kita dapat menang dan berhasil meraih juara dalam turnamen futsal ini,” ungkapnya.