Ngeri…Warga Sering Diganggu Mahluk Halus di Dekat Jembatan Ini?

Disinilah Lokasi Warga Dusun Mangun Jayo, Sering Diganggu Oleh Mahluk Halus Saat Lewat Malam Hari di sungai batang Bungo. Selasa (18/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Baru-bau ini warga dusun Mangun Jayo, kecamatan Muko-Muko Bathin VII, kabupaten Bungo diganggu oleh mahluk gaib pada malam hari.

Konon ceritanya, warga yang diganggu itu ketika lewat di jembatan sungai batang Bungo malam hari. Bahkan ada warga saat menjala ikan malam hari juga diganggu oleh mahluk halus tersebut.

Baca Juga :  Kain Kafan Misterius Ditemukan Warga di Bawah Pohon Kayu Aro?

Seperti dituturkan oleh Yusuf kalau dirinya diganggu oleh mahluk halus saat menjala ikan. Anehnya tidak kelihatan wajahnya tapi sangat terasa sangat mengganggu.

” Saat itu, saya sedang menjalankan pada malam hari tepat di bawah jembatan sungai batang Bungo ketika itu ada serasa orang memeluk dari belakang. Tapi saat di lihat tidak ada siapa -siapa,” ujarnya, Selasa (18/10).

Baca Juga :  Honorer Tidak Bisa Diinput? Ternyata Ini Kendalanya…

Senada disampaikan oleh Denan ketika dia pulang malam – malam lewat di jembatan ada yang memeluknya dari belakang ketika itu dirinya sedang menggunakan motor.

” Dibilang tidak ada orang tapi saya sangat merasakan ada yang meluk dari belakang bahkan, sepeda motor yang saya bawa ada bekas lumpur. Saat itu, saya berontak tapi dugaan mahluk gaib itu langsung jatuh ke sungai,” kata dia.