Kompak Bupati dan Wabup Bungo Ikuti Lomba Tarek Tambang

Tampak Bupati Bungo dan Wabup Dengan semangat mengikuti perlombaan tarek tambang antar OPD. Selasa (18/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri dan Wabup Apri mengikuti Tarek tambang antar OPD di lapangan kantor bupati,  Selasa (18/10/2022).

Pantauan di lapangan Kemeriahan Bupati dan Wabup serta para Asisten dan kepala OPD bersemangat mengikuti lomba tarek tambang dalam rangka Kemeriahan HUT Bungo ke 57 tahun 2022.

Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, ini momen semua OPD saling berbagi cita rasa karena sudah dua tahun terkahir tidak ada kegiatan ini, karena wabah pandemi.

” Saya berharap dengan kegiatan olahraga ini kita semakin kompak dalam bekerja dan juga semakin sehat. Karena olahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh,” ujar Mashuri.

Dijelaskan, momentum HUT Bungo Ke-57 ini menjadikan Bungo lebih dewasa lagi dan juga lebih baik lagi kedepan. Apa yang sudah diraih hari ini, tentu tidak datang tiba -tiba melainkan perlu perjuangan.

” Saya mengajak semua pihak mari sama – sama kita rayakan kemeriahan HUT Bungo dengan penuh rasa syukur dan tetap selalu berdoa agar kita semua dalam beraktivitas diberikan kesehatan olah Allah SWT,” tutup Mashuri. (zek)