Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Sasar Dusun Maju Jaya

Dibaca: 195 kali
Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Terus Maksimalkan Vaksinasi seperti di Dusun Maju Jaya/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bungo Tebo terus sasar warga ke pelosok desa, sebagai upaya percepatan vaksinasi di wilayah Bungo.

Vaksinasi dilaksanakan oleh tim vaksin mobile Kodim 0416/Bute di Dusun Maju Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, dengan jenis vaksin Astrazeneka untuk dosis pertama dan Coronavak bagi dosis kedua, Senin (18/10/2021).

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, melalui Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Inf Syaiful Anwar mengatakan, kegiatan vaksinasi terus dimaksimalkan.

“Hari ini ada 553 dosis kalau nanti lebih maka bisa ditambah dosisnya. Ada yang dosis pertama dan ada dosis kedua. Kita selalu mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin bagi yang belum,” ujar Danramil.

Kapolkes 021011 Bungo Tebo, Serma Sularno dikonfirmasi mengatakan, hari ini ada vaksinasi dosis kedua serta dosis pertama, yang dilaksanakan pada hari ini tetap melanjutkan serbuan vaksinasi sebelumnya.

“Target vaksinasi hari ini berjumlah 553 orang peserta. Untuk dosis pertama sebanyak 379 jenis vaksin Astrazeneka, dosis kedua 184 jenis vaksin Coronavak kegiatan berjalan lancar,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT