Pria Asal Desa Sakra, Harumkan Nama NTB di Kacah Nasional

Dibaca: 1.035 kali
Lalu Habib Amrul Hidayat Bersama Peserta yang lain dan Dewan Juri/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, LOTIM – Lalu Habib Amrul Hidayat (22) putera asal Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, terus berkonstribusi untuk daerah dan tanah kelahirannya dengan hal yang positif dan berbagai kemampuan.

Betapa tidak, ia mewakili Nusa Tenggara Barat (NTB) tampil dalam ajang nasional pemilihan Putera Puteri Pertanian Indonesia 2021 yang diselenggarakan di Balai Penelitian Tanaman Hias Cianjur Jawa barat diselenggara, Tanggal 15-17 Oktober 2021.

Lalu Habib Amrul Hidayat kepada sidakpost.id menjelaskan, ia sangat bangga dan senang bisa membawa nama baik NTB di kacah Nasional. Tentu keberhasilan ini berkat dukungan dari semua pihak, sehingga bisa meraih prestasi membanggakan.

“Alhamdulillah, bisa masuk jajaran 3 besar Putera Puteri Pertanian Indonesia dengan Gelar Runner Up 2 atau wakil 2 Putera Pertanian Indonesia tahun 2021. Segala tahapan sudah berhasil dilewati sehingga bisa meraih prestasi ini,”ucap Lalu, Senin (18/10/2021).

Dikatakan, bisa membawa bama baik NTB di kacah nasional tentu bagi dirinya sangat bangga. Karena, sudah saatnya anak muda juga berkarya untuk mengharumkan nama baik daerah dalam berbagai keahlian yang dimiliki.

Banyak hal bisa dilakukan untuk membanggakan daerah salah satu, tampil dalam ajang nasional pemilihan Putera Puteri Pertanian Indonesia 2021 yang sudah dijalankan. Ia juga mengajak kepada generasi muda yang ada di Lombok untuk terus berprestasi dalam segala bidang.

“Kita harus terus berkontribusi dan berprestasi bagi daerah kita, karena kalau bukan kita siapa lagi. Saya berharap apa yang sudah diraih bisa memberi motivasi kepada generasi muda yang lain untuk terus semangat membangun daerah, “katanya. (gil)

ADVERTISEMENT