Tiga Pasien Covid-19 di Bungo Meninggal Dunia

Dibaca: 381 kali
konferensi pers tim gugus tugas covid-19 Kab. Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bungo kembali merilis adanya penambahan Tiga orang Pasien Positif TCM Covid-19 meninggal dunia.

Hal itu, disampaikan langsung Jubir Gugus tugas, dr. Saparuddin matondang saat jumpa pers di Aula Dinas Kesehatan Bungo, Minggu (18/10/2020).

Adapun ketiga orang tersebut inisial T (77) warga Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo, MJ (56) Warga Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo dan S (59) Warga Kabupaten Tebo.

” Selanjut nya ini sudah dilakukan koordinasi dengan pihak pemakaman, untuk Pasien MJ, akan di makam kan di Pal 6, dan Pasien T di Pelepat ilir, sedangkan S akan di siapkan di tebo dan saat ini tengah dilakukan penjemputan pihak Rumah sakit Tebo,” Ungkap nya.

Disebutkan Sapparudin, saat ini total kematian pasien covid-19 di Kabupaten Bungo berjumlah 5 orang. Dan kasus Covid-19 yang tercatat di Provinsi Jambi berjumlah 58 orang, sembuh 14 orang,

“Walaupun dalam catatan kita sembuh sudah 18 orang karena yang 4 orang, juga pemeriksaan nya dilakukan di luar daerah yaitu di Pekanbaru dan juga tempat lain,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT