Polisi Pam Kegiatan Gereja, Jemaat Terapkan Protokol Kesehatan

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kanit Sabhara Bripka Mardian Agusti bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Fathur Polsek Rimbo Ulu, memonitor sekaligus pengamanan (pam) umat kristiani dalam melaksanakan ibadah. Bertempat di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Jalan Jaya Pura Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Minggu (18/10).

Tujuan Personil Polsek Rimbo Ulu memonitor sekaligus pengamanan di Gereja, agar umat kristiani yang menjalankan ibadah dalam keadaan tenang nyaman dan aman.

Kanit Shabara Bripka Mardian Agusti, didampingi BKTM Bripka Fathur dikonfirmasi menyebutkan, tujuan patroli dan pam di Gereja untuk memberikan rasa nyaman kepada jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah.

Diharapkan Kerukunan antar umat beragama tetap terjaga dan tercipta harnonisasi, saling menghormati antar umat beragama dalam menjalankan ibadahnya. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

” Patuhi serta terapkan protokol kesehatan dalam beribadah maupun ditengah masyarakat, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang, “imbau Kanit Shabara Bripka Mardian.

Pengurus Gereja Bethel Injil Sepenuh Desa Sumbersari Pak Ngongo menuturkan, pihaknya merasa senang dengan hadirnya Polisi, sehingga jemaat merasa semakin tenang dan nyawan dalam melaksanakan ibadah.

” Terima kasih Pak Polisi atas kunjungannya, sinergitas Polisi dengan tokoh agama, tokoh msyarakat maupun semua elemen terus berkesinambungan, ” pungkas Pak Ngongo. (asa)

ADVERTISEMENT