PK Golkar Limbur Siap Raup 80 Persen Suara untuk SZ-Erick

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Arus dukungan kepada Sudirman Zaini – Erick Muhammad Henrizal (SZ- Erick) semakin menguat. Hal ini, munculnya arah dukungan dari Pimpinan Kecamatan (PK) kepada SZ-Erick jargon Bungo Berbenah Bungo Menang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Ketua PK Limbur Lubuk Mengkuang, Agus Saputra saat dikinfirmasi mengatakan, memang secara partai Golkar mengusung pertahana. Tapi, secara tegas dirinya komitmen mendukung paslon SZ-Erick untuk menjadi Bupati dan Wakil Buputi Bungo.

“Saya siap pasang badan untuk SZ-Erick supaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Selain itu, dia siap menerima sanksi apapun dari DPC Golkar Bungo. Dan saya akan berusaha semua gerbong saya disini akan diajak memilih paslon SZ-Erick,” kata Agus.

Dikatakan, dirinya siap bekerja siang dan malam agar paslon SZ-Erick menang. Untuk soal dukung mendukung dari awal dirinya memang konsisiten kepada pak Sudirman sejak empat tahun silam. Intinya tempur untuk kemenagan paslon SZ-Erick.

“Kita akan berusaha agar suara SZ-Erick meraih 80 persen suara di Limbur yang akan diserahkan kepada paslon nomor urut satu (1). Dukungan kepada SZ-Erick, bukan tanpa alasan, dari figur SZ-Erick dinilai sangat pantas untuk memimpin Bungo. Karena sudah terbukti selama pak SZ jadi Bupati sudah terbukti,” cetus Agus.

Agus menjelaskan, dukungan dirinya dan rekan-rekan bukanlah tanpa alasan. Diterangkan, selain dari figur SZ-Erick yang dinilai sangat pantas untuk memimpin kabupaten Bungo, kinerja SZ selama menjadi bupati adalah dasar utama.

“Terus terang, Dari dulu saya mendukung SZ-ERIK untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Selama ini tidak saya tampakkan, karena saya menghargai para senior di sini,” katanya.

Pemuda yang tinggal di SP VI ini mengajak pemuda dan seluruh masyarakat Limbur lebih cerdas menilai pemimpin Bungo yang memperhatikan masyarakat hingga ke dusun. Kata Agus, coba bandingkan kinerja SZ dan petahana.

“Tak ada lagi keraguan bagi kami untuk kinerja SZ. Sudah jelas apa yang dia kerjakan dan masih bisa dirasakan hingga saat ini. Silahkan bandingkan, masyarakat yang cerdas pasti pilih SZ-Erick,” jelasnya.

“Kami ingin bungo ada perubahan, SZ-Erick yang kami harapkan,” tandasnya.(TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT