Keluarga Besar Alumni SMPN 1 Tanah Tumbuh Siap Hantarkan SZ-Erick Menang di Pilbup Bungo

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal, semakin masif menembus akar rumput. Dari berbagai penjuru, masyarakat berbondong-bondong menyatakan komitmen siap memenangkan pasangan yang mengusung Jargon “Bungo Berbenah Bungo Menang”.

Masih hangat, dukungan terhadap Sz-Erick datang dari keluarga besar SMPN 1 Tanah Tumbuh bersama masyarakat Koto Jayo. Kedua element masyarakat ini siap 100 persen mengantarkan paslon 01 untuk memimpin Kabupaten Bungo.

Han Koja, koordinator keluarga besar SmPN 1 Tanah Tumbuh, alumni 91 lulusan tahun 93 mengatakan, seluruh alumni 93 satu suara untuk kemenangan SZ-Erick. Hal itu diungkapkannya bukan tanpa alasan.

Kata dia, pasangan SZ yang wakilnya lahir di Tanah Tumbuh harus didukung dan dimenangkan. Han mengatakan, kesempatan majunya putra Tanah Tumbuh ini jangan sampai disia-siakan.

“Kita satu angkatan dengan Dr Erick. Tentu ini menjadi motivasi kami memberikan yang terbaik bagi Bungo. Harapan besar itu kini sudah ada di depan mata dan kami yakin hanya SZ-Erick yang mampu mengembannya.” tegas Han Koja.

“Kami ingin Bungo dan Tanah Tumbuh juga sama suksesnya dengan kesuksesan Dr Erick,” tegasnya lagi.

Terkait target untuk kemenangan Erick di Tanah Tumbuh, pihaknya bersama keluarga besar terus solid menyatukan tekad, satu pemikiran, satu tujuan menghantarkan Dr Erick menjadi pemimpin Kabupaten Bungo.

“Dr Erick adalah refresentasi perasaan kami, harapan kami, kebanggaan kami warga Tanah Tumbuh. Kami wajib bersatu, menyatukan suara, untuk kemenangan mutlak SZ-Erick,” ungkapnya.

Han Koja melanjutkan, kekuarga besar SMP 1 Tanah Tumbuh tidak hanya bergerak di tempat. Melainkan, dirinya bersama rekan-rekan akan bergerak ke segala penjuru Bungo.

“Kita juga punya jaringan keluarga dan sahabat yang tidak hanya menetap di Tanah Tumbuh. Jaringan ini sudah bergerak, segala lini kita masuk. Tujuan hanya satu, SZ-Erick menang,” tuturnya.

“Bahwa semangat Erick adalah semangat warga Tanah Tumbuh. Jika masih ada yang berlainan untuk segera berfikir matang melihat bagaimana kondisi Bungo saat ini. Dr Erick dan SZ adalah jawaban tepat untuk kemajuan pembangunan dari dusun ke kota.” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT