Kasat Binmas Ajak Mahasiswa, Tak Demo Anarkis Pelantikan Presiden

Dibaca: 121 kali

SIDAKPOT.ID, TEBO – Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto mengingatkan kepada para mahasiswa yang ada di wilayah Kabupaten Tebo agar tidak melakukan aksi demo anarkis dan menolak berita bohong (Hoax).

Karena bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 20 Oktober 2019, harus disukseskan menuju damai indonesiaku.

Hal tersebut dikatakan Kasat Binmas Iptu Agung Purwanto, pada momentum pembuatan video pendek ikrar Mahasiswa mahasiswi IAI Tebo dengan Tema ” Tolak Berbagai Aksi Anarkis, Rasis, Radikalisme, Anti Pancasila dan Mendukung Terlaksananya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Yang Kondusif “. Bertempat di depan Kampus IAI Tebo.

Pada prinsifnya, Rektor IAI Tebo Nurulhuda mengucapkan terimakasih kepada Tim Sat Binmas Polres Tebo yang sudah memberikan pembinaan , serta penyuluhan tentang Demo anarkis maupun membuat Video pendek ikrar mahasiswa – mahasiswi IAI Tebo.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto, melalui Anggota Sat Binmas Bripka MH.Siagian dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, pihaknya membenarkan Sat Binmas Polres Tebo membuat Video pendek ikrar mahasiswa mahasiswi Kabupaten Tebo di Kampus IAI tebo menolak demo anarkis dan berita Hoaxs menuju damai indonesiaku.

“Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dan ciptakan kondusifitas wilayah, jelang dan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019, ” ujar Bripka MH.Siagian, Jumat (18/10/2019). (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT