Brigpol Samsul Bahri Beri Pengobatan Gratis Kepada Warga

Dibaca: 290 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Brigpol Samsul Bahri, bukan hanya sebagai anggota Polisi yang bertugas mengamankan desa melalui Kamtibmas saja. Ia juga memiliki kelebihan melakukan terapi stroke.

Seperti yang dilakukannya kepada salah satu warga di Desa Balai Rajo Polsek VII Koto Ilir melakukan terapi Stroke (Terapi Titik Syarif) kepada Usman (60) yang sedang menderita penyakit struk.

Dengan jiwa yang luhur dan peduli sosial Brigpol Samsul Bahri memberikan tetapi pengobatan dengan cuma – cuma alias gratis.

Bhabinkamtibmas Polsek Vll Koto Ilir Brigagpol Samsul Bahri dikonfirmasi mengatakan, dirinya selalu meluangkan waktu apabila ada masyarakat yang sakit meminta pertolongannya untuk melakukan terapi.

“Saya hanya membantu melakukan terapi, kalau yang menyembuhkan tuhan yang maha kuasa, semoga warga yang di obati bisa sehat dan beraktifitas seperti sedialaka. Alhamdulilah dengan izin Allah Swt sudah banyak warga yang lumayan sehat dan sembuh,”ungkapnya.

Usman warga Desa Balai Rajo yang pernah terkena penyakit Struk mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Samsul Bahri yang telah memberikan pengobatan kepadanya.

“Semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWt dengan kucuran Rahmad, ” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT