Dugaan Pencabulan Oleh Anggota Dewan Disesalkan Ketua Komisi B

Dibaca: 640 kali

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Adanya dugaan pencabulan oleh oknum DPRD kabupaten tubaba Fraksi Partai PAN yang kepergok hendak mencabuli T dalam kamar rumahnya di Jalan Pulau Sangiang, Sukarame, Bandar Lampung, ketua komisi B DPRD Fraksi Partai PAN kabupaten setempat menyesalkan peristiwa itu.

saat dikutip disalah satu media online,
Ketua Komisi B DPRD Tubaba Edison Fraksi PAN menyesalkan jika peristiwa itu benar atas musibah yang terjadi. Sebagai Kader Partai ia turut prihatin atas peristiwa yang terjadi dengan BY (inisial) selaku ketua DPD Partai PAN Tulang Bawang Barat, yang juga sebagai wakil rakyat.

“Kalau benar isu itu terjadi, saya turut prihatin atas musibah yang menimpa BY selaku ketua DPD PAN Tubaba yang saat ini juga sebagai wakil rakyat di Kabupaten ini. Untuk sangsi Partai kita serahkan saja dengan pimpinan,” singkatnya.pada selasa(17/10/2017).

Dari inpormasi yang dihinpun diketahui suami korban, Angga Raya, juga Warga Tulang Bawang Barat. Kejadian berawal ketika istrinya tiba di Bandar Lampung untuk menemui anaknya. Anak korban diketahui tinggal dirumah oknum tersebut karena sedang menempuh pendidikan di Bandar Lampung.

Lantas, saat istri dan anaknya istirahat tidur dikamar tamu rumah oknum, tiba-tiba oknum masuk kamar dan langsung menggerayangi korban dengan cara menyentuh tubuh hingga bagian paha atas korban. Merasa ada yang menjamahnya, korban pun langsung bangun dan menahan tangan pelaku hingga memar.

“Sekitar jam setengah 10 tadi pagi jadi si B itu yang merupakan oknum anggota dewan dari PAN Tubabar masuk kamar langsung megang istri saya dan tangannya sampai masuk celana istri saya. Pas dia (istrinya) bangun langsung menahan tangan dia (Oknum), dikiranya istri saya mudah gitu, karena kepergok dia kabur,” ujar Angga Raya, suami korban, Selasa (17/10/2017).

Oknum dewan kabur menggunakan mobil dinas Rush warga silver plat merah lalu melarikan diri. Dikejar oleh istri pelaku menggunakan mobil CRV, namun tidak juga berhenti sehingga membuat istri pelaku menambrakkan mobil CRV yang dikendarainya ke mobil oknum dewan hingga mobil keduanya ringsek ringan.

“Nah walau udah ditabrakin tetep gak berhenti juga, berhentinya bentar terus kabur lagi. Sampai sekarang gak bisa dihubungi gak tahu kemana, udah saya sms bilang kalo dia (oknum) itu kamp#ng, anj#ng, bab#,” ucap dia, seperti dilansir kopiinstitute.com

Hingga berita ini diturunkan, pelaku yang diduga oknum anggota DPRD Tulang Bawang Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional belum dapat dikonfirmasi. (Herwan RN/Evendi)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT