Sinergi Camat, TNI-Polri Sukseskan Penyaluran BLT-BBM

Kompak Camat, TNI-Polri, Kawal Pembagian BLT BBM. Foto : sidakpost/juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se- Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Minggu (18/9).

Dimana, bantuan uang tunai untuk bulan september dan oktober sebesar Rp 300.000/KPM, di salurkan di Kantor Camat Tanah Sepenggal Lintas.

Baca Juga : Kantor Pos Rimbo Ilir Salurkan BLT BBM dan Sembako, kepada 731 KPM

Guna memastikan penyaluran BLT BBM berjalan dengan lancar dan tertib, Camat didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tanah Sepenggal Lintas, memantau langsung penyaluran bantuan dari Pemerintah tersebut.

Plt Camat Tanah Sepenggal Lintas, Novi Satria mengatakan, Total ada sebanyak 1.840 KPM Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM yang tersebar di 12 Dusun dalam Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Menurut Novi, BLT yang di salurkan tersebut, sebagai kompensasi dari pemerintah akibat kenaikan harga BBM bagi masyarakat kurang mampu.

” Dimana, masing-masing masyarakat akan menerima dana sebesar Rp150 ribu per bulan dan hari ini akan disalurkan sekaligus dua bulan yakni September dan Oktober, sehingga jumlahnya Rp300 ribu/KPM,”ujarnya.