Pemdes Sungai Duren Sukses Gelar Festival Dragon Boat

Festival Dragon Baot di Desa Sungai Duren Berlangsung Meriah. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID MUARO JAMBI – Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, bekerjasama Karang Taruna Gelora Pemuda Desa, dan Tim Dayung Pangeran, mengelar Festival Dragon Boat di Sungai Batanghari, Minggu (18/9/2022).

Festival dibuka langsung oleh Sekda Muaro Jambi, Budi Hartono yang dihadiri PJ Bupati Bachyuni, Kapolres, Danramil, Camat Jaluko, Kades, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  UKK KSR PT UIN Jambi Gelar Lomba Wira Madya Alawiyah ke-III Palang Merah

Kades Sungai Duren, Zaini mengatakan, ini adalah ajang silaturahmi sesama pencinta dayung. Selain itu, dalam rangkap momen HUT RI ke-77.

Untuk peserta lomba sebanyak 40 klub, diikuti dari luar Kabupaten Muaro Jambi. Seperti dari Tanjab Timur dan yang ada di provinsi Jambi.

“Pada lomba perahu Dragon Boat, Panitia menyediakan 4 buah Dragon Boat. Kita berharap peserta tetap menjaga sportifitas jadikan ini ajang silaturahmi. Kedepannya lomba ini tetap menjadi agenda tahunan dari pemerintah Desa.

Baca JugaHUT Dharma Wanita Persatuan Ke 22 di Tebo, Dimeriahkan Perlombaan Fashion Show

Zaini juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras segenap panitia sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik.”Jaga terus kekompakan dan tetep mengedepankan sportifitas dan kerja sama yang baik,”cetus Kades.