Deklarasi GMC Tanjab Barat Perdana, Rahman Ucapkan Akan Sosialisasi Ke Setiap Daerah

Deklarasi GMC Tanjab Barat Perdana, Rahman Ucapkan Akan Sosialisasi Ke Setiap Daerah. Foto : sidakpost/Satria

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Dalam rangka deklarasi Ganjar Milenial Center ( GMC) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) lakukan bagi-bagi sembako, panggung puisi dan akustik di Caffe Nia Otonia, Minggu, (18/09/2022).

GMC merupakan perkumpulan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar Pranowo untuk menjadi pemimpin Negara 2024 mendatang.

Baca Juga :  Diskoperindag Tanjab Barat Tegaskan Pangkalan Tidak Boleh Jual di Atas HET

Acara berlangsung sejak pukul 15.00 Wib, turut dihadiri sejumlah pemuda dan pemudi Tanjab Barat.

Koordinator GMC Tanjab Barat, Abdul Rahman mengatakan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden karena memang beliau memiliki kualitas pemimpin dan terbukti saat Pak Ganjar Pranowo memimpin sebagai gubernur Jawa Tengah.

“Salah satu daerah yang memiliki website keterbukaan terkait Rancangan APBD ada di Provinsi Jawa Tengah, ialah masa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo. Selain itu kami menyatakan sikap kepada Pak Ganjar juga karena Pak Ganjar lebih merakyat, itu yang utama dari pemimpin,” katanya.

Rahman juga menyampaikan GMC kedepan akan terus mensosialisasikan ke setiap daerah di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo.

Baca JugaPelantikan DPD KNPI Tanjab Barat Sukses Digelar

“Bahkan jika ada event GMC untuk mengundang artis nasional, kemungkinan kami akan mengundang Pak Ganjar sendiri, karena nama Pak Ganjar memang sudah akrab dimasyarakat, khususnya generasi milenial,” tuturnya.

Rahman berharap, Karakter dan semangat Pak Ganjar dapat tersebar pada generasi muda saat ini. “Sehingga tokoh Pak Ganjar bukan hanya inspirasi, tapi petunjuk untuk pemuda Tanjab Barat untuk bergerak kedepan demi Daerah dan Negara,”katanya. (str)