Lantik Tim Pemenangan, Hamas Ajak Berpolitk Santun

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Resmi melantik tim pemenangan kabupaten bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bungo H. Mashuri dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) titip pesan kepada seluruh agar suruh tim berpolitik santun, Jumat (18/09).

Pelantikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19, tampak seluruh Tim Pemenangan Hamas-Apri tingkat Kabupaten Bungo berikrar janji untuk memenangkan paslon.

H Mashuri mengajak seluruh tim untuk berkampanye dengan cara yang positif. Dan berharap agar tim pemenangan bisa mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Hamas- Apri dengan cara yang positif dan berpolitik santun

“Mari kita ajak masyarakat untuk memilih pasangan Hamas – Apri dengan menyampaikan program – program kita, capaian pembangunan yang sudah ada, bukannya dengan kampanye negatif,” ujar Hamas.

Selain itu, H Mashuri juga menyebutkan dari survey yang dilakukan, kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Hamas – Apri masih cukup tinggi yakni sebesar 60 persen.

“Dari hasil survey yang kita lakukan, kepuasan masyarakat masih cukup tinggi terhadap kami. Inilah yang selalu menjadi motifasi kami untuk kembali maju pada Pilkada Bungo 2020 ini,” terangnya.

Kedati begitu, Hamas berharap tim pemenangan jangan dulu jumawa. namun tetap selalu bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Hamas -Apri pada Pilkada Bungo mendatang.

Disebutkan Mashuri, menyinggung soal devisit yang terjadi saat ini. Hal ini dikarenakan besarnya anggaran Pilkada yang dibebankan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bungo.

“Hal ini biasanya memang terjadi setiap Pilkada. Sama seperti Pilkada periode lalu, daerah juga mengalami devisit hingga terjadi tunda bayar. Namun setelah pilkada keuangan akan normal kembali,” ungkapnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT