Persit KCK Koorcabrem 042 Peduli Kepada Pejuang Karhutla

Dibaca: 56 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Anggota Satgasgab Karhutla terus berupaya memadamkan api, yang masih menyala di Desa Puding Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, baik dengan terus memadamkan api maupun upaya pendinginan sepertinya tanpa mengenal lelah.

Melihat kondisi tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II Sriwijaya Ny. Vera Elphis Rudy beserta pengurus memberikan perhatian, atas kerja keras dan pengabdian yang tanpa mengenal lelah kepada para prajurit di lapangan.

Dengan menyerahkan beberapa bahan makanan dan minuman, untuk menambah asupan gizi berupa makanan siap santap, susu bear brand,larutan lasegar,pop mie sarden, roti – roti biscuit, pempek serta buah – buahan dan minuman mineral yang sangat diperlukan untuk menambah vitalitas dan semangat anggota.

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf Firdaus, Rabu (18/9/19) menyampaikan bahwa, ini merupakan bentuk kepedulian kita khususnya Ibu ibu Persit dengan memberikan sembako, karena waktu mereka dihabiskan untuk terus memadamkan api yang kini masih terbakar, sebutnya.

Dilanjutkan Kapenrem, kami dari TNI bersama anggota Polri, BPBD dan Manggala AGNI dan Masyarakat Peduli Api terus melakukan pemadaman api yang terbakar di lokasi PT Pesona KM 8 Desa Puding Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi, dan kita juga terus melakukan pendinginan di lokasi yang bekas terbakar di berbagai wilayah Jambi, lanjutnya.

pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar yang berdampak kebakaran dan terjadinya kabut asap, sambungnya.

“Selain itu kita juga berharap kebakaran hutan dan lahan ini tidak akan terjadi lagi, mari sama-sama kita jaga dengan tidak membuka lahan dengan cara membakar,” tutupnya. (penrem042gapu)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT