Pelaku Penusukan Warga Bungo Menyerahkan Diri

Dibaca: 1.826 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pelaku penganiayaan yang menyebabkan kematian, Musni (40) warga dusun Paninjau Kecamatan Bathin II Pelayang, kabupaten Bungo menyerahkan diri ke Polisi, Rabu (18/09) dini hari.

Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morrais melalui Paur Humas Polres Bungo mengatakan, pelaku berinisial H (38) itu menyerahkan diri dan dijemput oleh petugas Jatanras di kediamannya.

BACA JUGA :  Warga Bungo, Tewas dengan Luka Tusukan di bagian dada

“Tersangka menyerahkan diri, berkat komunikasi keluarga tersangka, dengan anggota yang bergerak melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Tersangka dijemput oleh anggota pada pukul 01.30 WIB,” kata Kapolres.

Kejadian berawal korban Musni sedang duduk dan berkumpul bersama 5 orang termannya di depan Rumah Yana. Tak lama kemudian datang pelaku inisial H warga dusun Seberang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayanan memanggil korban.

BACA JUGA : Diduga Jadi Kurir Narkoba, Oknum Sipir Lapas Muara Bungo Terancam Dipecat

Saat itu juga, tiba-tiba pelaku dengan korban berkelahi dan korban, terkena tusukan pada bagian bawah ketiak sebelah kiri

“Korban sempat dibawa ke Bungo untuk dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo, namun korban tidak bisa diselamatkan, ” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT