Ngeri.!! Kakek 70 Tahun, Makan Silet dan Obat Nyamuk

Dibaca: 240 kali
Atraksi Seorang Kakek, Makan Silet dan Obat Nyamuk.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seorang kakek bernama Yusrizal (70), dari Maninjau Sumatera Barat memiliki kebiasaan aneh dan sangat berbahaya.

Betapa tidak, kakek 70 tahun ini, doyan memakan obat nyamuk bakar, dan beling silet dan masih banyak lagi yang lain. Atraksi kakek ini, sempat membuat kaget banyak pengujung di area batu cicin dekat taman hijau Pasar Muara Bungo.

Kakek Ini Saat Makan Obat Nyamuk Bakar

Sehari, kakek ini bisa, setidaknya mengabiskan satu kotak obat nyamuk bakar. Dalam atrasi tadi sang kakek sudah menghbiskan satu kotak obat nyamuk bakar dan beberapa keping silet yang masih baru.

“Kebiasaan mekan obat nyamuk bakar dan silet ini sudah puluhan tahun saya lakukan, hingga kini tal ada masalah dengan kesehatan bapak. Ini bukan untuk menyobongkan diri akan tetapi dengan begini saya mendapat uang,” kata¬†Yusrizal.

Yusrizal juga mengaku bahwa dirinya sudah banyak keliling kota. Seperti Palembang, Jambi bahkan dirinya pernah sampai ke Malaysia juga.

“Ya bapak cari uang dengan atraksi seperti ini saja nak, karena bapak hanya hidup sebatang kara,”ungkap dia.

Diakuinya, meski dia sering makan obat nyamuk bakar namun tak ada efek samping sama sekali. “Hidup atau mati sudah diatur oleh tuhan yang maha kuasa, jadi bapak sudah biasa seperti ini nak,” tukasnya.

Terpisah Sukur, saat dibincangi dirinya mengakui bahwa aksi yang dilakukan oleh kakek itu, sangat menengangkan. Karena, diakuinya kalau makan obat nyamuk bakar dan makan silet bukak orang biasa.

“Itu yang dimakan obat nyamuk pak, jadi kalau bukan memiliki keahlian tak akan bisa dilakukan, memang bapak ini, sejak tahun 1996 sudah ada di bungo. Dulu sering dia atrasi di Pasar Atas,” ujarnya. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*