Pemprov Jambi Kembali Gelar Pawai Pembangunan

Tampak Peserta Pawai Pembangunan di Provinsi Jambi Kembali dilaksanakan waelrga Antusias menyaksikan. Foto : sidakpost/Ratna

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-77 , ribuan masyarakat padati rumah dinas Gubernur Jambi.

Setelah dua tahun menghadapi Pandemi pada hari ini Gubernur Jambi, kembali mengadakan Pawai Pembangunan yang di ikuti seluruh elemen masyarakat.

Baca JugaPerintis Gelar Pawai HUT RI Ke 77, Tampilkan Kearifan Lokal Pedesaan

Dimana mulai dari pelajar, mahasiswa bahkan OPD terkait yang berada di lingkup Gubernur Jambi dan BUMN/BUMD yang sa di provinsi Jambi.

Terpantau di lapangan terlihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat, mereka berbondong-bondong, bersama-sama untuk menonton dan menyaksikan pawai ini.

Baca JugaGubernur Jambi Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 77

“Alhamdulillah pawai kembali dilaksanakan setalah dua tahun lebih kita dilanda covid-19 jadi tidak bisa melaksanakan. Sekarang kita sudah bisa kembali melaksanakan pawai. Semoga dengan pawai ini kembali membangkitkan UMKM yang ada di Jambi, *kata Al Haris.

Warga yang menyaksikan pawai Fitriyani mengungkapkan, rasa senang dan bangga karena bisa menyaksikan pawai. Dimana sudah dua tahun tidak ada pawai rasanya sepi. Tapi hari ini kembali pawai digelar.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh gubernur Jambi setiap tahunnya biar ada hiburan bagi rakyat Jambi,” ujarnya. (rsa)