Malam Resepsi HUT RI Ke 77, Ini Pesan Pj Bupati Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Mengajak Semua Stakeholder Untuk memaknai Arti kemerdekaan di Malam Resepsi HUT RI Ke-77. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Pemerintah kabupaten Muaro Jambi gelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) RI ke-77 di Aula Rumah Dinas Bupati, Rabu 17 Agustus 2022 malam.

Malam resepsi bertajuk “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Turut dihadiri Sekda Muaro Jambi, Ketua TP-PKK, Ketua DPRD, Kapolres, Kepala OPD dan Istri, Paskibra dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Modus Minta Sumbangan, Ternyata Curi Motor Warga

Bachyuni menyampaikan, ini sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan saat ini. Sekaligus memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme.

Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, dirinya mengajak aparatur sipil negara (ASN) lebih semangat dalam mengabdi, sesuai tupoksi masing-masing.

Baca JugaGelapkan Motor Bos, Ikram Diringkus Polisi

“Terima kasih kepada seluruh anggota paskibra yang telah bekerja maksimal saat pelaksanaan pengibaran bendera sekaligus penurun bendera,”ungkapnya.

Dijelaskan, memeriahkan kemerdekaan ini bukan hanya bergembira ria semata akan tetapi harus lebih fokus lagi dalam bekerja. Karena para pahlawan berjuang siang dan malam dan mengorbankan jiwa dan raga untuk negara kesatuan republik Indonesia.

“Maka dari itu saya berharap semua ASN tetap menjadi abdi negara yang punya rasa tanggung jawab dan juga menjadi diri kita sebagai pengisi kemerdekaan,”tutupnya. (wir)